Rabu, 15 Juli 2020

Pelajaran 5 Salat Kewajibanku

Pertemuan 4
(Rabu, 11 Februari 2021)

Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamu'alaikumWarahmatullahi Wabarakatuh
Alhamdulillah, mari kita bersyukur kepada Allah SWT lewat shalat kita karena begitu banyak nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua.
Apa kabar anak-anak bapak?
Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan ya.
Amin...

Hari ini kita akan melanjutkan pertemuan kita tentang kewajiban mendirikan shalat. silahkan amati gambar dibawah ini dengan seksama (halaman 58):


Silahkan pilih dua gambar dari empat gambar tersebut, tuliskan pernyataan kamu terhadap dua gambar tersebut menurut pengamatan kamu. silahkan tuliskan hasil pengamatan kamu di buku tulis, selanjutnya kirim lembar hasil jawaban ke whatsapp guru agama. terimakasih.




Pertemuan 5
(Rabu, 17 Februari 2021)

Apa kabar anak-anak?
Alhamdulillah, Allah masih berikan begitu banyak nikmat-Nya kepada kita semua.
semoga dengan berbagai nikmat ini kita jadi tambah semangat belajar dan ibadah.
Amin...

Hari ini kita akan mempelajari tentang niat shalat, silahkan tulis kelima niat-niat shalat fardhu di buku tulis. selanjutnya kirim hasil kerjaan kamu ke whatsapps guru PAI. Tetap semangat, dan terimakasih.

 

 

Pertemuan 6 

(Rabu, 24 Februari 2021)


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, anak-anak bapak yang bapk sayangi. Hari ini tugasnya adalah mempraktekkan gerakan shalat dengan baik dan benar. 

Silahkan ikuti 10 gerakan shalat di atas dan fotokan setiap gerakan yang telah di lakukan, lalu kirim ke WhatsApp Guru PAI. Selamat mengerjakan. Semangat...

 

 

 Pertemuan 7

Rabu, 03 Maret 2021

 

Apa kabar anak-anak?
Alhamdulillah, Allah masih berikan begitu banyak nikmat-Nya kepada kita semua.
semoga dengan berbagai nikmat ini kita jadi tambah semangat belajar dan ibadah.
Amin...

Hari ini kita akan belajar adzan. adzan merupakan seruan atau panggilan untuk melaksanakan shalat fardhu. sebagai seorang muslim kita wajib menghapal lafadz adzan. agar allah swt semakin mencintai kita dan menjadikan kita hamba-Nya yang bertakwa. berikut ini adalah lafadz adzan yang begitu merdu. selamat mencoba dan jangan lupa kirim rekaman suara adzan nya melalui WharsApp. Terimakasih


Silahkan klik:

Video Lafadz Adzan

 



SUHENDRA

Author & Editor

A Teacher || Businessman || Father || Warrior of Civilization

0 komentar:

Posting Komentar